#coretan I


Hitam, perasaan yang kini dirasa..
Perasaan benci, maki dan kecewa kini menjadi teman..
Teman dalam sepi, yang dia buat begini..
Haahh..(menghela nafas)
Teringat aku masa itu..
Waktu jiwa masih terasa putih..
Wanita berjalan dihadapanku..
Entah siapa aku tak tau..
Melihat diriku dengan ujung matanya..
Siapa peduli, bukan apa-apa.. (saat itu)
Dia mucul sebagai bayangan..
Terlintas sekilas sekejap di mata..
Tapi..
Bayangan itu berubah menjadi impian..
Ketika aku tercenung, menunduk letih..
Dia hampiri, didekati, dia berujar..
“Bagaimana keadaan diri mu..”
Wajahku terangkat, menatap dia kemudian tersenyum yang hanya aku bisa..
Apa gerangan maksud dia, kasian melihat diri rapuh, tertunduk..
Sekedar basa yang tidak basi..
Entahlah, aku tak peduli, siapa peduli..(saat itu)
Dia bukan apa-apa..

Komentar

  1. kalo boleh tahu.. kenapa memakai nama kebunbambu

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer